Label 1

Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Kabupaten Bojonegoro di Desa Ngrejeng Kec. Purwosari

KIM Citrorejo -
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Ibu Hj. Mahfudloh Suyoto M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari. Selasa,(20/9/2016)

Kehadiran ibu Hj. Mahfudloh Suyoto yang didampingi oleh  Ibu Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bojonegoro yaitu  Ibu Mien Setyo Hartono disambut dengan dendang lagu kebanggaan warga Bojonegoro buah karya Kang yoto dan Hadrah dari PKK Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari

Kegiatan yang berlangsung di Desa Ngrejeng tersebut  dalam ranggka Pembinaan pelaksanaan Program Gerakan Desa Sehat dan Cerdas (GDSC) melalui kegiatan buku Dawis, KPS - KSBP, Kelas Ibu Hamil dan BKB .

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars PKK kemudian di lanjutkan laporan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ngrejeng Dalam laporanya ketua Tim Penggerak PKK Desa Ngrejeng Ibu Dasri Warimin menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bojonegoro bahwa dalam menjalankan tugasnya Tim Penggerak PKK Desa Ringintunggal telah melakukan pembinaan rutin kepada seluruh Kelompok Kerja Mulai dari Pokja I hingga Pokja IV.

Lebih lanjut Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ngrejeng menjelaskan bahwa dengan adanya pembinaan yang telah dilakukan akhirnya hingga saat ini 10 program pokok  PKK yang dijalankan berjalan dengan baik walaupun masih banyak kekurangan.


Acara dihariri oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Kecamatan Purwosari, Muspika Kecamatan Purwosari , dan jajaran pemerintahan Desa Ngrejeng Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat Desa Ngrejeng.

Post a Comment

0 Comments